Tuesday, December 23, 2008

Terbangun dan Tergerak


Cuaca mendung di hari Selasa, saya ingin mencari kesenangan diri yang berasal dari suatu benda, saya melihat ada sebuah buku bersampulkan seekor anjing. Tipikal anjing yang sudah pasti bukan kesukaan saya, tidak gemuk dan tidak lebat bulunya. Untuk jadi boneka puppies pun, mmmh...saya pasti akan melewatkan jenis anjing satu ini. Pudel akan lebih lucu. Namun, dari apa yang tertera di sampul dan di belakang buku itu, saya tahu saya akan membacanya hari ini dan seterusnya. Buku itu adalah terjemahan dari "Marley and Me" karya dari John Grogan, lebih tepatnya kisah cinta dan hidup sang penulis bersama anjingnya yang bernama Marley. Baru membaca 20 halaman bukunya, saya jadi ingin sekali punya hewan peliharaan anjing seperti Marley di rumah. Dari jenis Labrador retriever tidak masalah sama sekali... Sayangnya yang jadi masalah, sampai kapan pun mungkin saya tidak akan pernah kesampaian punya hewan peliharaan seekor anjing.T.T

1 comment:

Pipillow said...

i've been reading...and now i think there's no exception for the readers to be fanatic to dog after finish it, esp. fanatic to Labrador retriever species...^.^