Tuesday, December 8, 2009

I'm in The Middle of Confuseness ....

Rasa-rasanya mulai jenuh dengan pekerjaan ini, jujur bukan tidak ada tantangan...Tapi mungkin pengaruh 'fresh graduate' yang belum pernah merasakan dunia pekerjaan penuh dengan tuntutan deadline, dunia magang pun kerasa ngga cukup buat menjadi contoh dunia yang saya tekuni saat ini.

Bingung, bekerja dengan target membuat saya menentukan langkah harus lebih cepat. Bukan masalah sebetulnyam banyak sekali aplikasi yang datang dan tidak semuanya tak layak. Hanya saja kamu pasti pernah merasa kamu sangat yakin mampu selesaikan tugas dengan nilai A, namun ketika tugas tsb sudah ditangan penilai....tau2 kamu dapat B, dan terburuknya kamu dapat D, that's make me so.....why ?? Person2 dalam pekerjaan itulah yang justru terkadang membuat jalur kerja saya menjadi maju mundur. Target, apa maknanya kalau bukan sesuatu yang harus dikejar.... Saya pilih untuk bermain aman. Satu dua orang menyebutnya salah, yang berhasil adalah yang berani mencapai target ???? Tebak, tidak semua yang diberikan dengan sepenuh hati akan kembali dengan sepenuh hati pula.... Saya banyak belajar dari lingkungan kerja saya, yang kebetulan berada di zona penuh 'masalah'. Saya tahu orang banyak yang memicingkan mata pada sikon yang terjadi di lingkungan kerja saya saat ini. But, sesungguhnya saya sangat merasa beruntung.

Di satu sisi jika saya ingin mundur dari dunia ini, bulan ini saatnya 'memperlambat langkah' agar target itu tidak mencapai. Mmmmmmh strategi dari seorang teman, bisa dikatakan begitu.


No comments: